Kamis, 07 Februari 2013

Cara Memutihkan Vagina

Banyak sekali para wanita khususnya yg mencari sesuai judul, sedikit dari sebagian wanita mungkin ada keluhan dan kurang percaya diri tentang Mrs-V nya terhadap suaminya di karena warna V yg coklat atau hitam. Pada kesempatan ini, Ajatkurniawan.Com akan memberikan solusinya buat Anda menghilangkannya dgn cara alami, mau tahu caranya? Baik sebentar lagi akan saya berikan… Sebenarnya ada banyak cara yg bisa Anda lakukan, namun disini saya ambil keputusan dgn menggunakan cara alami saja agar tidak menimbulkan infeksi terhadap Mrs V Anda.

Berikut caranya yg bisa Anda lakukan dan pelajari, namun ada baiknya Anda simak penyebabnya:
Penyebabnya; Wanita dengan berat badan berlebih biasanya sering mengalami masalah ini. Resistensi insulin yang kerap terjadi pada wanita dengan berat badan berlebih memicu warna lebih gelap pada area lipatan. Bila masalah kehitaman di sekitar vagina ini disebabkan berat badan berlebih, sebaiknya dilakukan diet terlebih dahulu. Setelah berat badan ideal, kemudian dapat dilakukan perawatan pemutihan. Perawatan pemutihan bisa dimulai dengan menggunakan whitening agent berupa krim yang mengandung asam glicolic, arbutin, ataupun hidroquinon.
Nah adapun cara untuk menghilangkan warna kehitamannya adalah sebagai berikut…
Cara memutihkan dengan mikrodermabrasi
Perawatan selanjutnya dengan mikrodermabrasi pada area yang menghitam tersebut. Tentu saja dengan menggunakan tips yang lebih kecil agar fleksibel mencapai area intim yang tersembunyi. Mikrodermabrasi bisa dilakukan 2-3 minggu sekali sembari tetap menggunakan perawatan menggunakan krim. Bila perawatan dirasa masih kurang maksimal, dapat dilakukan mikrodermabrasi lagi sesuai kebutuhan. Namun, bila dirasa sudah cukup, perawatan krim bisa diteruskan hingga beberapa minggu kemudian.
Cara memutihkan dengan whitening agent
Penggunaan whitening agent biasanya juga dikombinasi dengan krim tretinoin yang bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel kulit. Krim-krim ini digunakan 3-4 minggu sebelum perawatan selanjutnya. Selain mengurangi gradasi area sekitar vagina yang menghitam, juga sebagai pengondisian kulit lipatan. Tujuannya agar area lipatan yang berkulit tipis itu tidak mudah iritasi bila dilakukan perawatan yang sifatnya lebih radikal.

0 komentar:

Posting Komentar