DIBUTUHKAN SEGERA
LOWONGAN KERJA 2013
JABOTABEK DAN BANDUNG [Sesuai Domisili]
Kami Ofiicial PT GLOBAL CENTER, Bidang supplier elektronik, pusat distributor arloji & Accessories.
BUTUH STAFF ADMINISTRASI, KEUANGAN, RECEPTIONIST, LOGISTIK
ADMINISTRASI OFFICE
JOB DESCRIPTIONS:
- Input Data, Maintenance/Control Data Pegawai
- Pembukuan Data Harian, Mingguan, Bulanan (Baik komputer/manual)
KUALIFIKASI:
- Pria/Wanita Usia 17-40 Th
- Min: SMA/K/D1/D2/D3-S1 (Semua Jurusan)
- Pengalaman/Non Pengalaman
- Jujur, Disiplin dan Bertanggung jawab
- Boleh berjilbab/berkacamata
- Proses Interview di Office Center Tangerang
FASILITAS KERJA:
- Ada Jenjang Karier (Pengangkatan Jabatan dalam waktu ± 1-3 bulan)
- Insentif Harian (U/makan & Transport) 40rb s.d 80rb/hari
- Penghasilan/bulan 1,9jt s.d 3,5jt (nego)
- Status Tetap / Non kontrak [Tanda tangan surat perjanjian kerja TETAP] Setelah Lolos sleksi/di terima
- Jamsostek
POSISI TERBATAS
WAKTU DAN TEMPAT INTERVIEW (Langsung Interview/Wawancara kerja)
Office: Jl.Pahlawan Seribu Kawasan ruko Golden Boulevard Blok C No.10 BSD City Serpong-Tangerang.
(Dari arah serpong/Alam sutra, Turun di depan simbol BSD City/Halte Graha Telkom, Masuk kawasan Ruko)
Jam Kerja: Senin s/d Jum’at (08:00 s/d 16:00) & Sabtu (08:00 s/d 12:00) Hari Minggu/Merah Libur (Non Shif/Lembur)
PERSYARATAN:
- Fotocopy KTP,IJAZAH,CV,PHOTO (3X4)3Lbr [Lamaran ditujukan ke BPK.IYUZ, HRD manager]
- Ada Biaya Tes 50rb (Apabila tdk lulus Tes, biaya akan dikembalikan)
- LOWONGAN BERLAKU SELAMA IKLAN INI TAYANG
- BUKAN SALES/YAYASAN/OUTSOURCING/PENIPUAN
CARA MELAMAR:
KIRIM LAMARAN (Dalam Bentuk DOC) VIA E-MAIL Ke :
IYUZ_WIBHAWA@YAHOO.COM
Atau
KIRIM DATA DIRI VIA SMS :
Ketik : (Nama/Jnis Klamin/Alamat/Usia/Pndidikan)
KE: 0815 – 1712 – 8319
BPK.IYUZ WIBHAWA (HRD MANAGER )
NB: UNTUK PROSES PEMANGGILAN AKAN DIKONFIRMASIKAN MELALUI SMS.