Rabu, 16 Januari 2013

Maksimalkan Orgasme dengan Variasi Posisi Missionary

Kepuasan seksual tak hanya ditentukan oleh kepiawaian Anda mengeksplorasi gaya bercinta. Namun, posisi  pun turut menyumbang peranan yang cukup penting untuk meraih kenikmatan.
Bagi setiap pasangan tentu tak asing dengan posisi Misionari. Ya, salah satu gaya andalan ini memang masih  menjadi favorit banyak orang. Namun, tentu saja sebenarnya ada banyak hal yang bisa diekplorasi dari posisi ini. Berikut ulasannya.
Ciuman
 
Posisi ini memudahkan untuk mencium pasangan. Mulailah dengan menyentuh bibirnya dengan lembut, kemudian mainkan ke beberapa bagian lain seperti leher, telinga, ataupun payudara. Tentu saja ini akan memberi kenikmatan lain.
 
Mainkan tangan Anda

Tak hanya bibir saja yang bekerja, tapi manfaatkan tangan Anda untuk menyentuhnya. Sentuh tubuhnya dan mainkan payudaranya dengan meremas. Bisa dipastikan pasangan Anda akan terkejut dibuatnya.

Kaki

Anda bisa menyentuh kakinya dengan kaki Anda. Lakukan dengan perlahan dan lembut untuk merasakan sensasinya.

Bisikkan kata-kata menggoda

Sembari mengeksplorasi bagian tubuhnya, tak salah jika Anda juga sedikit membisikkan kata-kata yang menggoda. Tentu saja ini sangat menarik untuk memancing gairah seksual.

Kejutkan dia

Bagi wanita, saat pasangannya lelah dengan posisi ini, Anda dapat memberikan kejutan untuknya. Segera ubah posisi Anda menjadi di atas. Sebab, banyak pria yang suka melihat pasangannya berada di atas. Sebab ini dianggap hal yang cukup seksi.

0 komentar:

Posting Komentar