Sabtu, 29 Oktober 2011

POLISI SMS SAAT MENGEMUDI

Sewaktu aku mau nyebrang jalan ke warnet keadaan jalan raya Magelang -Semarang ramai lancar, secara gak  sengaja aku lihat mobil polisi, yang penting bukan mobilnya tapi Driver nya (pengemudinya) oknum polisi lagi SMS, aku gak sempet lihat platn nomornya, tapi jelas banget kalau oknum polisi tu lagi SMS (pesan singkat) .

Pertanyaan aku adalah "bila Polri telah melarang pengendara menggunakan telepon seluler saat mengemudi dengan alasan keamanan, kenapa ada oknum polisi yang melanggar peraturan tersebut?" Akhirnya aku coba surve ke 100 temen saya dari surve tersebut menghasilkan :
67% menjawab " paling lagi penting , jadi gak papa kalau SMS "
13% menjawab " polisi gak konsisten, bikin peraturan tapi gak menjalankan"
10% menjawab " bajingan tu polisi ,seenaknya aja"
7% menjaeab " dasar monyet berpangkat .....!!!!!"
3% mejawab " biasa tu kan anjing berseragam , yang tukang bikin cegatan "
Jadi saya ambil poling terbanyak yaitu 67% "paling lagi penting, jadi kalau SMS" dan saya berpendapat kita semua boleh menggunakan ponsel saluler dalam keadaan genting banget , INGAT>>> cuma keadaan genting sesungguhnya itu sangatlah BERBAHAYA..........!!!!

0 komentar:

Posting Komentar