Sabtu, 29 Oktober 2011

Jauhkan Negara Indonesia dari Negara Gagal

Menyaksikan praktis kehidupan bernegara dan berbangsa Indonesia akhir-akhir ini, potensi kemungkinan Indonesia menjadi "negara gagal" semakin besar. Mengacu pada pernyataan Fracis Fukuyama ancaman terbesar abad ke -21 adalah "Negara Gagal" di tandai antara lain kemiskinan, pengangguran, konflik antar kelompok dan merabaknya aksi teror .

  1. kemiskinan ini di sebabkan pertama faktor penyebaran rakyat indonesia yang kurang merata, ke dua korupsi yang meraja di negara kita, ke tiga sedikitnya lapangan kerja bila ketiga faktor tersebut bisa di tekan angka kemiskinan bisa berkurang.
  2. pengangguran ini di sebabkan kurangnya lapangan kerja dan skil dari setiap individu, kalau saja di negara ini tidak ada korupsi lapangan kerja semakin mapan.
  3. konflik antar kelompok ini sering terjadi antar suporter club sepak bola mari kita lihat suporter di club inggris mereka menang atau kalah tetap damai saja karena mereka tahu setiap kompetisi ada yang kalah dan yang menang.
  4. kalau yang ke 4 ini saya katakan sudah baik sekali team gegana menuntaskan terorisme di indonesia LANJUTKAN............. hehehe meniru kata-kata pak presiden.
KPK dan kita semua perangi korupsi agar masyarakat indonesia tidak miskin dan menganggur lagi.

0 komentar:

Posting Komentar