Selasa, 05 Februari 2013

PT. FORTUNE STAR GLOBAL (LOWONGAN KERJA TGL 05 FEB 2013) JAKARTA SELATAN


 DIBUTUHKAN SEGERA..!!! 
  
PT. Fortune Star Global merupakan perusahaan distributor produk food suplement dan alat-alat terapi kesehatan, yang diproduksi langsung dari Jepang. Bergerak dalam bidang Integrated Preventive Health Solution®telah berdiri sejak 1996, berpusat di Osaka, Jepang. Di Indonesia, berkantor pusat di wilayah Jakarta Selatandengan wilayah promosi yang meliputi seluruh Indonesia.

Staff Administrasi Gudang

  • Wanita, maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. SMK
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (Excell)
  • Pengalaman min. 1 tahun
  • Teliti dan cekatan
  • Mampu menganalisa dengan baik

JUNIOR ARCHITECT

Requirements :
  • Male, Max. 30 years old
  • Min. SMK (Teknik)
  • Min. 2 years experience in the same field
  • Able to operate AUTOCAD, 3D, RAB
  • Willing to work under pressure
  • Creative and innovative
  • Willing to travel

RECEPTIONIST

Requirements:

- Female, max 25 years old
- Single, minimum SMA
- Experienced min 1 year in the same field
- Good appearance and good looking
- Mature and a fast learner
- Service oriented
- Master in Ms. Office program (minimal Word & Excel)
- Higly motivated, good communication, and pleasant personality
- Fluent in english / japan (oral and written)

Kirimkan CV lengkap, pasfoto terbaru ke : 
recruitment.fsg@fortunestar.co.id

**Atau ke alamat:

HRD Department
PT. Fortune Star Global
Pondok Indah Office Tower I, Suite 407
Jl. Sultan Iskandar Muda Kav V TA
Pondok Indah Jakarta Selatan 12310

0 komentar:

Posting Komentar