Senin, 28 Januari 2013

PT. TRIKON DEVELOPINDO SAKTI (LOWONGAN TGL 28 JAN 2013) JAKARTA BARAT

TRIKON Developindo Sakti (TRIKON) bergerak di bidang usaha jasa konstruksi bangunan dan interior. TRIKON berkomitmen menjadi rekanan yang jujur, kooperatif dan memenuhi standar mutu yang tepat guna dan tepat biaya. Didirikan tahun 1999, awalnya hanya memberikan layanan jasa konstruksi bangunan. Kini dengan didukung oleh tenaga-tenaga profesional yang kompeten di bidangnya, TRIKON memberikan layanan yang lebih lengkap mulai dari konstruksi bangunan, interior hingga furnitur.

Pelanggan yang dilayani juga lebih meluas, mulai dari perorangan hingga perusahaan berskala nasional. Pelanggan yang mempercayakan pekerjaan proyeknya tidak hanya pelanggan yang menjadi pemakai akhir, tapi juga pelanggan yang menjadi pelaku bisnis dibidang konstruksi atau konsultasi. Tak hanya pembangunan rumah tinggal yang pernah ditangani, tapi juga pembangunan hotel dan bangunan ibadah juga sudah pernah diselesaikan. Tidak hanya menangani proyek di Jakarta, TRIKON juga diberikan kepercayaan untuk menangani proyek di luar Jakarta.

Pelaksana Lapangan


Kualifikasi:
  • Pria
  • Max umur 28 thn
  • Pendidikan Min STM/SMK Bangunan
  • Punya SIM C atau SIM A
  • Min Pengalaman 1 thn Bidang Bangunan

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan ke alamat kami :
HR Department
Jl. Peta Selatan, Ruko Peta Selatan Indah Blok A/ 8
Kalideres Jakarta Barat 11840
E-mail : trikon@cbn.net.id

0 komentar:

Posting Komentar