Senin, 30 Januari 2012

Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III dikabarkan akan dirilis di Rusia April mendatang. Rumor ini datang dari sebuah tweet Eldar Murtazin.GSM Arena mengutip Tweet tadi menyatakan bahwa Samsung Galaxy S III akan diperkenalkan pertama kali di ajang Mobile World Congres. Jika Galaxy S III diluncurkan April, persis setahun dengan peluncuran pendahulunya Samsung Galaxy S II.
Kabar bahwa Galaxy S III akan muncul di MWC telah lama bergulir.  Etnews, sebuah laman di Korea Selatan yang pertama  melaporkan rencana itu.
Laman itu menyebutkan ponsel pintar terbaru itu akan mengadopsi teknologi 3D. Sekalipun banyak kalangan mengklaim bahwa terjadi kegagalan di pasar pada ponsel dengan layar 3D. Ponsel yang mengusung 3D antara lain  LG Thrill (Optimus 3D) dan HTC Evo 3D.
Ponsel pintar ini memiliki layar Super AMOLED dengan kualitas HD, prosesor quad-core 1.5 Ghz-1.6 Ghz, RAM 2 GB, Konektivitas LTE atau 4G dan sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich dengan antarmuka TouchWiz Samsung di atasnya. Galaxy S III akan memiliki kamera 12 MP.

0 komentar:

Posting Komentar