Jumat, 20 Januari 2012

captchatrader

Salam Sukses...
Apakah Anda telah mendengar sebuah website yang menghasilka dollar $$ hanya dengan mengetik captcha ? Captcha yang diketikan tidak ada batas limit per harinya, sehingga potensi pendapatan online dapat dibilang unik tapi mengasyikkan dari aktifitas entry data yaitu dengan input captcha.
Kabar baiknya sekarang sudah ada situs legit yang membayar membernya khusus untuk menginputkan captcha yaitu situs Captcha Trader  bukti pembayarannya bisa click DI SINI

Cara Kerja dan Pembayaran Captcha Trader
Berikut sekilas cara kerjanya :
  • Daftar dulu DISINI , buka email yang digunakan saat mendaftar dan aktifasi pendaftaran dengan klik link konfirmasi yang terkirim ke email.
  • Silahkan Login, untuk mulai menginput captcha silahkan masuk ke menu Earn Credits tunggu sampai muncul captcha, dan ketik seperti yang kita lihat (case sensitive) setiap inputan yang benar dapat kredit 7 dan begitulah seterusnya kita bebas menginputkan captcha semampu kita dengan tetap menjaga akurasi agar dapat kredit maksimal.
  • Centang Audible Notification agar ada tanda alarm berbunyi setiap kali ada captcha yang siap kita inputkan.
  • Jika akumulasi input captcha sudah mencapai 10000 kredit kita sudah bisa menariknya (cash out) ke akun paypal kita (10000 captcha = $1) melalui menu Cash Out.
  • Klik menu Akun jika kita ingin merubah pengaturan akun seperti email, password dan email paypal kita. 
Sekian sekilas posting tentang Captcha Trader, jika ada hal yang kurang jelas bisa kita diskusikan lebih lanjut disini dan pasti akan saya bantu..
Selamat mencoba.. tetap semangat mencari dollar $$ gratis

0 komentar:

Posting Komentar