Kamis, 24 November 2011

GB (Girl Band)

1. Minni
  Girlband Minni merupakan pasangan Mikki boyband yang dibentuk awal 2011 oleh musisi Andhika dan Imot yang kini gabung di The Titans.Minni diisi sembilan orang cewek-cewek seksi .Manteeppp dechhh !!!  Profil Biodata Foto Girlband Minni digawangi sembilan cewek cantik, yaitu: Nidiya Valensia, Devina Damayanti, Riska N. Vitaloka (Cacha), Winda Agustina, Andi Madina (Dina), Shelvy Silviea Dewi H, Della Oktaviani (Adel), Salfa Novia Roza (Salfa), dan Deinara Permatasari (Dei).

untuk download lagu Minni click di sini untuk lirik dan video lihat di sini





2. 5 Bidadari
Element ke-3 yang menghadirkan grup cewek 5 Bidadari untuk mengisi acara bertajuk PESTA BINTANG di C-Bar yang berada di Kowloon Palace International Club, Surabaya Plaza Lantai V Surabaya, telah berhasil memberikan penampilan yang terbaik pada hari Jumat tanggal 19 November 2010.

Foto 5 Bidadari adalah sebuah grup yang terdiri dari 5 personil cewek cantik dan mereka masih berusia sangat muda. 5 Bidadari tidak hanya mempunyai kemampuan dalam menyanyi tetapi mereka juga mampu untuk menari sehingga banyak penggemar mereka yang mengidentikkan mereka dengan grup Wonder Girls dari Korea dikarenakan kemampuan Profil 5 Bidadari yang sama dengan Wonder Girls. Lagu andalan dari 5 Bidadari yang sudah sangat dikenal oleh para penggemarnya adalah Aku Atau Dia. Lagu tersebut beraliran musik dangdut. Lagunya rancak dan musiknya asyik dinikmati.
 
Untuk download lagu 5 Bidadari click di sini dan video
di sini lirk bisa di lihat di sini



3 . 7 Icons
Setelah SMASH datang dengan membawa gaya musik baru, dan kemudian menjadi fenomena baru di Indonesia, industri musik Indonesia akan lebih ramai dengan munculnya girlband Indonesia yang baru, 7 ICONS. Indonesian girlband yang diawaki oleh Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanilla terinspirasi oleh girlband Korea. Seven ICONS menjadi populer setelah merilis lagu berjudul Playboy. Kabarnya, girlband ini akan menjadi pesaing baru bagi SMASH.


Untuk download lagu 7 Icons click di sini  dan lirik di sini
dan video di sini


 4. Cherrybelle
ChiBi yang satu ini kayak nya akan jadi saingan baru si 7 icons grup ini beranggotakan   9 cewek-cewek  cantik, manis, imut, pintar bernyanyi pintar ngedence disatukan menjadi Girlband, wah tentu nya ini akan menjadi saingan  7 icons girlband, lucu juga ya kalo isi di blantica musik indonesia adalah Girlband  dengan Boyband
Foto Profil CherryBelle Girl Band Indonesia - ChiBi Cherry memiliki sebuah arti yaitu  Manis kalo Belle berarti Cantik, sedangkan arti Chibi berarti kecil / lucu.. nama CherryBelle ini merupakan gambaran yang sangat pas untuk 9 cewek yang dibentuk dari hasil audisi 3 tahap ini dimana mereka berhasil menyisihkan ratusan cewek lainnnya untuk menjadi CherryBelle.Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , Anisa Cherry Belle
Untuk download lagu Cherrybelle click di sini dan lirik di sini dan video di sini

kujungi juga Boy Band yang keren di  Boy Band

0 komentar:

Posting Komentar